Testimoni untuk Follow Your Passion

Testimoni untuk Follow Your Passion

>

Mas Muadzin ini orang goblok. Ya, sama seperti saya juga. Orang pintar terlalu banyak ide, tapi tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok punya satu ide, dan itu diwujudkannya.

Bob Sadino, pengusaha.

>

Buku ini cocok dibaca orang yang ingin menjadi manusia terbaik untuk dirinya dan lingkungannya. Yaitu manusia yang menemukan misi hidupnya untuk bermanfaat buat semesta. Selamat dan terima kasih Uda, sudah menuliskan buku ini. Insya Allah membawa manfaat sepanjang masa. Man jadda wajada.

Ahmad Fuadi @fuadi1, Penulis trilogi Negeri 5 Menara dan pendiri Komunitas Menara.

>

Bagaikan benih yang siap ditanam untuk menghasilkan pohon rindang dengan banyak buah, passion butuh tanah subur, sinar matahari dan air.

Membeli (dan membaca) buku Muadzin bisa diibaratkan sebagai sinar matahari dan air bagi passion anda.

Rene Suhardono @ReneCC, Penulis & pendiri Impact Factory / PT Indonesia Lebih Baik

>

Segeralah baca buku ini. Pasti ilmunya akan semakin meresap bila Anda membacanya ditemani Semerbak Coffee, usaha yang dikembangkan dan dimiliki oleh penulis buku ini, Mas Muadzin Jihad. Selamat menikmati semerbaknya kehidupan Anda yang semakin hidup melalui buku ini. Salam SuksesMulia.

Jamil Azzaini @jamilazzaini, Inspirator SuksesMulia

>

Saya adalah saksi bagaimana Mas Muadzin bisa menyelesaikan buku ini dalam waktu 40 hari. Ini bukti kombinasi yang sempurna antara passion, komitmen dan konsistensi yang dibutuhkan seseorang untuk sukses.

Jika Anda belum hidup sesuai dengan panggilan hati Anda, Anda harus baca buku ini sekarang.

Ollie @Salsabeela, penulis lebih dari 20 buku dan co-founder NulisBuku.com

>

Passion sahabat saya Muadzin terasa di buku ini. Menggetarkan pembacanya. Yang ingin jadi entrepreneur, inilah buku yang tepat untuk anda. Baca!

Ippho Santosa – Pakar Otak Kanan & Penulis 7 Keajaiban Rezeki

>

Buku ini harusnya gak boleh terbit! Berbahaya buat karyawan, bisa2 ada Resign Massal. Karena buku ini sangat menginsiprasi dan memBAKAR para pebisnis pemula khususnya yang hidup di dua alam (baca: kerja sambil usaha). Salam BAKAAARR.. !!!

MASMONO – Founder Ayam Bakar Mas Mono, Penulis ‘REZEKI DIANTAR’

>

“Merinding baca setiap babnya.. Bangkit dari hutang ratusan juta rupiah bukanlah hal yang mudah. Ini adalah bukti kekuatan FOKUS dan kekuatan TAQWA.

@MotivaTweet a.k.a Motty si BurungZUPER!

>

Perjalanan hidup anak manusia dalam meraih impian dan kesejatian diri selalu menarik untuk disimak. Polanya selalu sama, terbentur, terbentur, terbentur dan akhirnya terbentuk. Semoga kisah-kisah di buku ini menjadi inspirasi bagi siapa saja yang tengah berjuang meraih impian.

Badroni Yuzirman @roniyuzirman Owner www.manetvision.com, Founder Komunitas Tangan Di Atas (TDA).

>

follow transmedia

>

Buku ini penting sebagai sebuah “model” bagaimana seseorang menempa diri menjadi entrepreneur tangguh. Pengalaman penulis dalam mendobrak zona kenyamanan sebagai profesional, kemudian memutuskan terjun merintis dan mengembangkan bisnis merupakan sebuah pelajaran berharga bagi siapapun yang ingin menjadi entrepreneur. Buku ini merupakan inspirasi bagi setiap calon entrepreneur yang peduli pada kejayaan Indonesia.

Yuswohady, Managing Partner, Inventure, Penulis Buku “Consumer 3000: Revolusi Konsumen Kelas Menengah Indonesia

>

Keterampilan dalam melaksanakan pekerjaan yang berpadu dengan cinta dalam melaksanakannya, akan menghasilkan mahakarya. Dan buku ini, adalah salah satu mahakarya dari sahabat saya, Muadzin F Jihad. Baca buku ini, temukan passion-mu, lalu ikuti sampai tercipta mahakarya lainnya!

Jay, de terrorist @jayteroris – Direktur Social Entrepreneur Academy, www.zainalabidin.net

>

Banyak orang yang merasa tidak bebas bergerak karena rantai yang mengikatnya sehingga menimbulkan perasaan takut menanggung malu jika melakukan kesalahan terhadap apa yang menjadi kesukaannya. Ketakutan yang membuat kecintaan kita terhadap suatu hal semakin lama semakin jauh. Buku Follow Your Passion dapat menginspirasi kita untuk berani memutuskan rantai tersebut.

Reza Nurhilman AXL29, @axltwentynine, Presiden MAICIH | Founder & Owner PT. Maicih Inti Sinergi

>

Setelah baca buku ini, aku jadi harus cari kata yang mewakili “lebih keren dari keren banget” Hehe…

Gak ada yang lebih menyenangkan dari mendengar cerita langsung dari yang mengalaminya ‘kan? Keren mas! Salute!

Titien Wattimena @tinut, Penulis skenario dan sutradara film.

>

Buku yang sangat bagus, bagaimana sebuah passion sangat berpengaruh dalam menentukan kesuksesan seseorang di masa depan. Very recommended book! Terus berkarya Mas!

Muhammad Assad, @MuhammadAssad – Entrepreneur, Author, Speaker

>

Kita butuh banyak inspirasi bermakna saat ini. Melalui buku ini Muadzin seperti mengawali sebuah semangat berbagi dengan tulus yang dilakukan oleh generasi kini. Jauh dari gegap gempita sensasi akan tetapi memilih makna dari sebuah ketulusan seorang yang ingin menjadi entrepreneur.

Handoko Hendroyono @handoko_h, penulis Brand Gardener.

>

“Asiknya buku ini, ditulis oleh seorang praktisi pengusaha. Jadi isinya nyata, bukan sekedar teori. Mas Muadzin adalah orang pintar yang mau ‘menggoblokkan diri’ (baca: rendah hati) untuk memulai dari yang kecil. Baca deh kisahnya…” FIGHT!

Jaya Setiabudi @kataJURAGAN. Founder Young Entrepreneur Academy (YEA)

>

Buku Follow Your Passion ini sungguh menarik karena otentik. True story, bukan teori. Memutuskan untuk mengambil resiko menjadi pengusaha setelah 14,5 tahun menjadi karyawan itu berat, sungguh berat. Muadzin telah menemukan dan berani mengaplikasikan resep untuk ‘meloloskan diri’ dari jebakan kenyamanan dan keamanan semu menjadi karyawan: ikuti kata hatimu. Follow your passion.

Selamat ketularan passion jadi pengusaha, lebih dahsyat lagi: pengusaha yang mengubah dunia!

M. Arief Budiman @mybothsides – CEO PT Petakumpet Creative Network, www.petakumpetworld.com

>

Attention! This book will hipnotize you! LUAR BIASA… Buku ini mampu menghentikan aktivitas saya selama 3 jam!

Whatta book, its really a good read, indeed !

Naomi Susan – Marketing Director OVIS Group. The Young Super Entrepreneur. The Author of Be Negative!

>

Sudah puluhan tahun saya menjalani hidup dengan passion. Saya pikir hal itu adalah sesuatu yang wajar, sampai saya membaca buku ini. Dan saya disadarkan bahwa ternyata mengenali passion adalah sebuah ‘keberuntungan’.

Semoga buku ini bisa membantu lebih banyak orang mengenali passionnya. Sehingga semakin banyak orang-orang yang ‘beruntung’.

Hanny R. Saputra – Sutradara film ‘Di Bawah Lindungan Kabah’

>

Jangan ragu-ragu untuk Pindah kuadran dari karyawan menjadi Entrepreneur, dengan TEKAD yang kuat anda dapat merealisasikan semua Impian anda. Bisnis Semerbak Coffee sudah membuktikannya….. So Inspiratif !!!

Hendy Setiono @hendysetiono – Founder Food Republic Management (Baba Rafi Group)

>

GILAAAA… buku ini “terlalu” JUJUR tapi CERDAS membungkus PENGALAMAN serta memiting MASALAH yg PASTI anda temui. Wahai OPTIMIZer, Masukan buku ini ke rak buku dan hati mu. Dia bisa jadi lentera digelapnya jalan menuju IMPIAN mu.

Ali Akbar @PakarSEO – Penulis Buku Best Seller #PlayboyMarketing dan #WelcomeToTwitterland

>

Kisah hidup mas Muadzin hampir mirip dengan kisah hidup saya, dari karyawan menjadi pengusaha dengan berbagai macam lika likunya.

Bagi saya, hidup itu hanya ada 2 proses; memilih dan menjalani. Bagaimana caranya agar kita sukses pada 2 proses tersebut? Jawaban saya, FOLLOW YOUR PASSION!

Muhammad Rofiq @muhammad_rofiq – Pengusaha dan Penulis Buku

>

Sudahkah Anda hidup sesuai dengan panggilan hati anda? Kalau belum, segera beli dan baca buku ini! Buku ini membuktikan bahwa siapa pun bisa hidup dalam passion-nya. Kita bisa belajar untuk menemukan jati diri kita. Masih jarang sekali buku yang membahas tentang passion seperti ini. Dan hebatnya buku ini ditulis berdasarkan pengalaman true story penulisnya. Bukan sekedar teori.

Rangga Umara @ranggaumara – Owner Pecel Lele Lela, penulis buku “The Power of Dream Book”

>

Mengenali dan mengakrabi passion adalah langkah awal untuk awet berkarya & sukses, tetap gembira ditengah jatuh-bangunnya berusaha. Buku ini akan mengajak kita masuk ke tiap detil kisah nyata penulis dalam memperjuangkan passion-nya. Kisah lebih menggugah karena mengurai banyak hal sama dengan keseharian kita. Buku ini bukan buku motivasi, tapi insya Allah akan menginspirasi dan mendorong aksi.

Endy J. Kurniawan @endykurniawan – penulis buku National Best Seller “Think Dinar”, Trainer Investasi Emas, Pendiri & pemilik jaringan keagenan emas nasional SalmaDinar.

>

Membaca dan mempraktekkan pelajaran-pelajaran dari buku ini membuat saya meyakini bahwa usaha-usaha membangun masa depan diri, keluarga, dan bangsa yang anda lakukan menjadi perjuangan setara jihad. Pilihan anda cuma dua, membaca buku ini sampai habis, atau tidak sama sekali!”

Prasetya M. Brata @MindProvocateur – Mindset & Self-Motivation Trainer & MetaCoach. Pengasuh acara PROVOKASI di Smart FM. Penulis buku serial PROVOKASI

>

Tidak mudah membuat pilihan, bahkan banyak manusia memilih untuk tidak memilih.

Saya memilih untuk membaca buku ini supaya bisa belajar dari Uda Muadzin bagaimana memilih Hidup, memenuhi panggilan hati.

Iwel Sastra @iwel_mc, Neo-Democrazy, Comedipreneur, Founder www.fashionjelita.com, Mitra Semerbak Coffee

>

Melalui buku ini, kita bisa banyak belajar dari Muadzin – terutama dalam mengumpulkan keberanian dan memegang prinsip – dalam meraih cita-cita. A must read for those who believe in their dreams and want to discover their purpose in life.

Alanda Kariza, @alandakariza penulis & penggagas Indonesian Youth Conference

>

Tulisan Mas Muadzin adalah cerita perjalanan hidupnya yang penuh tanjakan dan kelokan serta kejutan-kejutan yang patut untuk dijadikan pelajaran. Tidak ada perjalanan yang mudah, tetapi menikmati setiap kesusahan dengan keyakinan setelah itu ada kemudahan dan akan menjadi besar adalah hikmah dari buku ini. Bacalah dan nikmati setiap lembar demi lembar buku ini, banyak pengalaman bisa kita pelajari.

Ainun Chomsun @pasarsapi, founder @AkademiBerbagi, blog : http://ainun.net

>

Tidak banyak buku yang secara gamblang mengungkapkan kiat-kiat serta menginspirasi Anda untuk bisa menemukan dan mengikuti “passion” Anda menuju keberhasilan sebagai entrepreneur. Buku yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Muadzin F. Jihad ini salah satunya!

Helvy Tiana Rosa @helvy, Penulis, Dosen Fakultas bahasa dan Seni, Universitas Negeri jakarta

.

12.12.12

.

Edited 20 Januari 2015

Untuk pembelian online bisa ke www.ranahkopishop.com.

3 responses to “Testimoni untuk Follow Your Passion

  1. Pingback: Bob Sadino: Saya Biarkan Karyawan Kurang Ajar kepada Saya – 1/2 | Mata, Rasa & Kata Muadzin·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s