Dalam Rangka Hari Kopi Internasional, Ranah Kopi Menggelar #mendadakbarista

1 Oktober merupakan Hari Kopi Internasional yang telah diresmikan oleh Organisasi Kopi Internasional (ICO). 77 negara dari seluruh dunia berpartisipasi merayakannya. Begitu pula dengan Indonesia, salah satu negara penghasil terbesar kopi di dunia. Banyak perhelatan kopi yang digelar di beberapa kota di Indonesia.

Ranah Kopi, ikut serta meramaikan perayaan ini. Berbeda dengan banyak kedai kopi yang merayakannya dengan memberi kopi gratis atau diskon kopi, kami memilih menyelenggarakan event yang lain daripada yang lain. Event ini kami namakan, #mendadakbarista.

coffee day ranah kopi

#mendadakbarista Ranah Kopi

Dalam event #mendadakbarista ini, para pelanggan bisa merasakan sensasi menjadi barista dadakan walaupun hanya sesaat. Pelanggan bisa memilih menyeduh kopi mereka dengan cara manual seperti membuat kopi tubruk, atau disaring dengan alat semacam French press, Vietnam Drip, atau V60 – metode saring yang sedang tren belakangan ini.

Ranah Kopi, kedai yang sudah beroperasi memasuki tahun keempat ini, tidak hanya menawarkan seduh manual. Pelanggan juga bisa membuat espresso shot, dengan mengoperasikan sendiri mesin espresso di kedai tersebut.

Jadi yang kami tawarkan adalah experience. Pengalaman menggunakan alat-alat seduh yang tidak mereka miliki di rumah. Bahkan pengalaman menggunakan mesin espresso. Pengalaman menjadi barista. Tidak hanya sekedar menawarkan kopinya. Event ini diadakan selama tiga hari, dari tanggal 4 hingga 6 Oktober 2016, dan bertempat di kedai Ranah Kopi, Jalan Margonda Raya No. 99, Depok. Tepatnya, di sebelah BTN Margonda.

 

Anda tertarik untuk merasakan sensasi menjadi barista? Jangan sampai terlewat event #mendadakbarista ini. Kunjungi kedai Ranah Kopi pada tanggal pelaksanaan tersebut.

 

Depok, 3 Oktober 2016

 

Informasi lengkap:

Ranah Kopi – kedai dan resto

Jalan Margonda Raya No 99, Depok

(sebelah BTN, depan showroom Nissan)

Telpon 0217751260

WA 081290824908

Situs: www.ranahkopi.com

Instagram & Twitter: @ranahkopi

FB Fanpage: Ranah Kopi

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s