Catatan Akhir Tahun – CEO Notes

Reposted from Forest Bubble Drink

Catatan Akhir Tahun – CEO Notes #forestbubbledrink

May be an image of text that says 'QREST kehilangan. Mungkin Catatan Akhir Tahun Forest Bubble Drink kekecewaan, menantang. Tahun kesedihan, id,hingga kenalan. isayang tahun Tahun Bahkan keluarga. akhir kita bisa diri. Belajar Belajar persabar, alami rencana, strategi, Karena pandemi adalah kbelajar anggung a.Ya dan terhadap melangsungkan lagi; bekerja bisnis dan kami Forest Bubble Drink, dengan gatringkaya gathering empo siap esuatua ebihb yangk ngka dan dan hari: 2021 Desember 2020 Bubble Direktur'

Tahun 2020 adalah tahun yang sangat menantang. Tahun kesedihan, kekecewaan, dan kehilangan.

Mungkin Anda, atau pasangan Anda berkurang penghasilannya, atau bahkan kehilangan pekerjaan. Mungkin ada yang bisnisnya turun, terpuruk, bahkan tutup. Ada yang sakit, terpapar Covid, hingga dirawat menghabiskan banyak biaya. Bahkan mungkin ada yang kehilangan orang yang disayangi, baik kenalan, teman, atau keluarga.Ya memang benar, tahun 2020 banyak menorehkan kenangan pahit. Tapi saat ini kita bisa sampai ke akhir tahun dalam keadaaan sehat wal afiat, adalah satu hal yang patut kita syukuri.

Namun di sisi lain, kita belajar banyak dari tahun 2020 ini. Belajar bersabar. Belajar berserah diri. Belajar berkebiasaan baru. Belajar menghadapi situasi yang belum pernah kita alami sama sekali.

Dalam dunia bisnis, tahun 2020 mengajarkan kita untuk belajar mengatur strategi, mengubah rencana, melakukan trial & error terhadap planning yang berkali-kali berubah. Tapi, biar bagaimana, hidup tetap harus berjalan. Kita tidak bisa mengutuk corona. Karena pandemi adalah bagian dari sunatullah. Hukum alam yang harus terjadi.

Biar bagaimana, bisnis kita harus tetap bergulir. Kita punya tanggung jawab terhadap para karyawan dan keluarganya. Yang bergantung kepada perusahaan kita. Yang harus tetap makan dan melangsungkan kehidupan.

Mari, di tahun yang baru kita sama-sama bergandeng tangan, bahu membahu, bekerja lebih keras lagi; membangun bisnis dan kehidupan yang lebih baik. Tuhan pasti akan memberikan jalan.

Pada kesempatan ini, Saya mewakili manajemen berterima kasih kepada seluruh Sobat Forest, para klien dan pelanggan kami, yang telah dengan setia tetap berkembang bersama kami. Tetap mempercayakan kebutuhan bahan baku usahanya kepada Kami. Mohon maaf jika ada kekurangan dari pelayanan kami selama ini. Kami terus berupaya memperbaiki kualitas produk dan pelayanan Kami.

Juga terima kasih tak terhingga, kepada seluruh supplier dan vendor yang telah mendukung kami di masa sulit ini. Tanpa kerja sama yang baik, dan dukungan penuh Anda, kami tidak akan bertahan sampai posisi ini.

Last but not least, kami berterima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan Forest Bubble Drink, yang telah dengan setia dan penuh pengertian, bersama-sama melewati badai pandemi ini.

Semoga di tahun yang baru segala sesuatu akan menjadi lebih baik. Kami siap menyongsong 2021 dengan optimis dan semangat tinggi. Sesuai dengan slogan yang kami luncurkan saat gathering karyawan tempo hari: 2021 Forest Gaspol!

Jakarta, 30 Desember 2020Forest Bubble Drink

Muadzin F. Jihad

Direktur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s