Dilema Corona

Forest Bubble Drink 07
Di saat orang-orang teriak-teriak LOCKDOWN, KARANTINA, WFH, dan sejenisnya, saya pribadi malah merasakan kegusaran dan dilema berat. Karena di kondisi pandemi ini, tim Forest Bubble Drink tetap harus berproduksi dan beraktifitas.
Pertama, karena permintaan bubuk minuman, walaupun menurun, alhamdulillah masih terus mengalir dari para klien dan pelanggan.
Kedua, jika kami tutup, jelas kami tidak akan mampu membayar gaji karyawan. Kami berusaha dengan segala upaya untuk tidak melakukan pemutusan kerja dengan puluhan karyawan kami.
Alhamdulillah hari ini dapat jawaban yang melegakan dari sebuah email grup asosiasi. Ternyata keputusan kami ini sejalan dengan surat himbauan untuk industri makanan dan minuman dari Menteri Perindustrian RI yang mengapresiasi perusahaan makanan dan minuman yang tetap berproduksi di masa sulit ini.
Dan menghimbau agar tetap dapat berproduksi dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dengan tetap memperhatikan keselamatan dan memberikan peralatan pelindung diri sebaik-baiknya dalam rangka mengurangi penyebaran virus Covid-19.
Forest Bubble Drink 11
Tentunya sebagai antisipasi, seperti yang dihimbau Pemerintah, kami berusaha selalu menjaga kebersihan, higienitas tempat kerja, dan kesehatan karyawan. Juga menyediakan perlengkapan kebersihan, alat perlindungan diri, vitamin, obat-obatan dll.

Kita berdoa bersama semoga pandemi Corona ini cepat berlalu.
Salam sukses.
Muadzin F Jihad
Depok, 30 Maret 2020

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s